Kisah Seks Ku Dengan Sally Part 2 - Lendir Meki
Responsive Ads Here

Breaking

Home Top Ad

 


Post Top Ad

MejaQQ

Rabu, 24 Juni 2020

Kisah Seks Ku Dengan Sally Part 2

Mejaqq Halo semuanya, Jika kalian mau membaca artikel ini, harusnya kalian membaca artikel sebelumnya dulu ya Kisah Seks Ku Dengan Sally Part 1, nah kali ini aku lanjutkan lagi ya ceritanya. Jadi setelah kejadian di mobil itu kami langsung masuk kedalam Rumah Sakit dan aku sudah menggandeng tangal Sally loh. sesampainya di dalam kami langsung menuju tempat dimana adiknya Hanny dirawat.



Cerita Panas Sekitar 1 jam lebih kami disana dan waktu sudah menunjukan pukul 2 pagi, dan aku juga sudah melihat Sally sangat mengantuk. langsung saja aku pamit dengan Dika dan Hanny untuk langsung pulang karena sudah sangat larut. 

Langsung saja aku membangunkan Sally untuk mengajaknya balik. langsung saja kami menuju mobil dan aku memainkan musik dengan alunan lagu santai agar Sally bisa tidur dan tidak terganggu.
"Hen aku hari ini nginap di rumah kamu ajah boleh gak?" tanya Sally Kepadaku.
"Kamu yakin Sal?" Tanyaku
"Iya dong sayang aku yakin, emang gak boleh ya sayang?" Tanya Sally dengan manja.
"Boleh sayang." sambil mencubit pipi dan hidungnya dengan lembut. Mejayes

Langsung saja kami menuju apartemen tempatku tinggal yang jaraknya tidak jauh dari Rumah Sakit tempat adiknya Hanny di rawat. Sesampinya di Apartemenku aku langsung menuju kamar untuk berganti pakaian, dan tiba-tiba saja Sally masuk dan memeluku dari belakang. 
"Masa tidur sama cewek pakai baju sih sayang?" Ucapnya dengan manja sambil meraih batang penisku.
Tanpa basa basi langsung saja aku membalikan badanya dan menciumi bibirnya dan juga menuntunnya kekasur.

Lendir Meki Ku buka bajunya satu-persatu dan juga ku langsung ku jilat dan sedikit ku gigit di bagian putingnya tersebut. Sally pun merasa kegelian dan sedikit mendesah-desah keenakan. Lama ku hisap dan peras dadanya itu tanganku pun memainkan bagian dari Vaginanya dengan memasukan sedikit jari ku dan memainkannya.

"Ahh, Sayang... Masukin ajah ya sayang"
Langsung saja ku masukan penisku kedalam Vaginanya yang saat itu becek dan juga licin. lama kami melakukan posisi Man On Top (MOT) tiba-tiba saja Sally menarikan dan membalikan badannya sehingga posisi menjadi Sally di bagian atas. Dengan ganas dia memompa penisku dengan vaginanya itu 
"ahhh Sayangg,, Punya kamu enak sayangg" ucap Sally dengan mendesah
"Iya sayang,, punya kamu juga enak sayanggg,,, masihh, sempitt,, jadi nikmatt ,, sayangg,,,

Langsung saja aku meraih dadanya dan memainkan kedua dadanya tersebut dengan tanganku.
"Sayangg,, Aku,,, udah,,,, mma,,,uu Kee,,,,lua,,rr" Ucap Sally dengan menahan puncaknya.
"Iyaa,, Saya,,,nng,,, kel,,uariin,,, Dulu,u, ajah,," jawabku
Selang tidak lama banyak cairan yang melumasi penisku dari Vaginanya. dan tubuh Sally pun langsung terkulai lemas memelukku. BandarQ Online

Ku balikan badanya dan kali ini aku yang masih belum keluar kembali pada posisiku dan memompa penisku kedalam vaginanya sambil menghisap buah dadanya dan memeras dadanya yang lain. lama ku lakukan seperti itu tiba-tiba saja Sally memutar badannya menjadi posisi Doggy, dan itu sangatlah enak 

Dari Belakang aku memompakan penisku kedalam Vaginanya tersebut dan sambil memeluknya dari belakang untuk meraih buah dananya yang bergelantungan tersebut. "Sayangg,, Aku,,, enn,,,akkk Sa,,yan,,,gg" ucapnya. Semakin aku percepat permainanku tersebut dan akhirnya Sally pun mencapai puncaknya yang kedua kalinya. 

"Sayang, punya kamu enak banget sayang" Ucap Sally lemas.
"Khusus untuk memuaskan kamu ajah sayang" Sambil aku mencium keningnya.
"tapi kamu masih belum keluar juga sayang" sambil tangan Sally meraih dan mengocok penisku dengan lembut.
"iya sayang nanggung banget nih sayang," jawabku.

Langsung saja Sally dengan keadaan badan yang lemas duduk dan mengangka kedua pahaku serta dibuka dan dia duduk di tengah. Tangan Sally sangat aktif memainkan penisku mengocoknya dan memainkan bagian dari buah telurku. sunggu nikmat permainan yang dimainkan oleh Sally.

Tanpa ku sadari Sally sudah jongkok kembali dan memasukan Vaginanya menggunakan Penisku kembali. perlahan dia mengerakkan pantanya dan tangannya masih memainkan bagian dari telur ku. sunggu nikmat yang kurasakan saat itu.  Semakin lama gerakan Sally semakin cepat dan aku merasakan aku sudah tidak tahan dan ingin mengeluarkannya. Daftar Mejaqq

"Sayangg,,,, Aku,,, mau keluar, , sayang,,," Ucapku pada Sally,
"Iyaa, sayangg, Keluarin ,, ajah ,,, say,,ang,,,"Jawabnya

Semakin lama semakin cepat gerakan yang dilakukan oleh Sally dan akhirnya aku tau Sally juga sudah mau mencapai puncaknya yang ketiga kalinya. Langsung saja ku peluk tubuhnya dari belakang dan kuremas bagian dadanya sambil memutar sedikit wajahnya agar kami dapat saling berciuman
Sekitar 5 menit kami bermain dengan posisi tersebut akhirnya Sally dan aku mengeluarkan semua dan Sally pun langsung tertidur lemas menjatuhkan badannya disampingku dan memeluku. Semalaman kami tertidur dan tiba-tiba Dika menelepon ku dan memberikan kabar bahwa adiknya Hanny sudah bisa pulang hari ini.

Langsung saja aku ke dapur untuk membuat roti panggang menjadikannya sarapan pagi kami. ketika sedang asik mengoleskan selai pada roti tiba-tiba saja aku dikagetkan dengan Sally yang memeluku dari belakang dan mengocok penisku dengan tangannya kembali.

Setelah kami sarapan pagi tersebut kami kembali melanjutkan permainan kami semalam dengan jauh lebih panas dari sebelumnya. Dari pertama kami bertemu hingga saat ini kami masih sering melakukan hal seperti ini, dan kisah cinta kami pun kini sudah mencapai pada pernikahan yang saat ini kami sudah dikaruniyai 1 orang putri yang sangat cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman